Aku Anak Bojonegoro Bukan Sampah

 Anak bojonegoro bukan sampah,
saya di sini sendiri ingin membawa nama anak bojonegoro dalam dunia maya. 

                      -=[ bojonegoro cyber team ]=-
                          You Has Been Hacked !!
                         Defaced By Raja_T3g4  !!

"my name is Rian",
"biasa di panggil Raja_T3g4 atau orang ganteng heheheh",
"ini adalah suara hati gue yang sering di anggap remeh",
"sama orang orang yang menyombongkan dirinya dengan ilmunya",
"Suatu saat aku berpikir....",
'Apakah yang kulakukan ini benar???.',
"Membuat Crash system jaringan, defaceing dll",
"Apakah Aku seorang kriminal?",
"Apa kesalahanku????",
"Apa rasa ingin tahuku adalah kejahatanku ?.",
"Apakah kreativitasku adalah kejahatanku ?",
"Aku hanya orang yang selalu belajar dan belajar,",
"Aku memilih sebagai seorang yang individualis",
"Karena di tempat ini kesombongan merajalela",
"Aku tak ingin seperti mereka",
"Yang selalu membangga-banggakan pengetahuannya",
"dan tidak mau berbagi diluar kelompoknya",
"Aku percaya bahwa.....",
"KNOWLEDGE IS BELONG TO THE WORLD",
"Tanpa mengenal ras, golongan, agama",
"Aku nggak mau bangsa kita tertinggal",
"Menyembunyikan Ilmu pengetahuan adalah kejahatan",
"Paham itulah yang kami anut",
"Setiap orang berhak untuk maju",
"Setiap bangsa berhak untuk maju",
"maka dari itu kami ada",
"Inilah kami, kami adalah seorang peseluncur",
"yang menelusuri kabel-kabel fiber optik,",
"mencari celah-celah yang terbuka",
"Hanya Untuk kesenangan dan pacuan adrenalin",
"Memutar otak, Memecahkan kode kode misterius.",
"kami adalah seorang penyair",
"yang merangkai string-string dan integer",
"menjadi sajak-sajak yang indah",
"kemudian di compile agar menjadi Peringatan di dunia maya",
"kami adalah seorang seniman...",
"tapi mereka menyebutku kriminal",
"Mungkin kejahatanku adalah.... ",
"Bahwa aku lebih pintar daripada mereka",
"Kami menganut paham kebebasan",
"Akses internet gratis untuk semua orang",
"Persamaan hak untuk belajar",
"tak ada manipulasi politik Bisnis dalam IT",
"Keadilan bagi seluruh netter",
"Kebebasan bagi seluruh programer",
"jika tidak ada kerahasiaan maka..",
"tidak akan ada yang namanya cyber crime...",
"-kami adalah white hat",
"Tidak akan merusak jika kami dihargai...",
"Kami bukan sgerombolan black hat / cyber punk",
"yang menghancurkan membabi buta",
"Kami white hat...",
"kode etik hacker adalah prinsip kami",
"biarkan elektron terus mengalir",
"Hidup OPEN SOURCE!!!!",
"",
".....................:::::::::::: [Raja_T3g4] :::::::::::::::........................"
 

Sumber : http://www.sman12bandung.sch.id/userfiles/file/Raja_T3g4.txt 

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2012 ™Vertal-xp™ Powered by Blogger